Saat Tatapan Dingin Kate Middleton Bikin Hancur Rasa Percaya Diri Meghan Markle

Redaksi | 16 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan lalu, Pangeran Willliam, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle menemui para pelayat yang datang ke Istana indsor untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Adapun sang Ratu wafat pada Kamis (8/9) di usia 96 tahun. 

Dalam sebuah momen, tampak Kate Middleton memandang tajam Meghan Markle saat berjalan-jalan di luar Istana Windsor. Internet pun  ramai dengan spekulasi seputar tatapan dingin Princess of Wales yang baru di arahkan  ke mantan aktris serial Suits tersebut. 

Pakar bahasa tubuh Katia Loisal mengatakan kepada Seven News bahwa Kate Middleton menghancurkan kepercayaan diri Meghan dengan tatapan sepersekian detik tersebut. Pakar itu menambahkan bahwa ibu tiga anak itu tampaknya berusaha "membekukan" Meghan.

"Dia menjadi tak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal, Meghan tampak tidak nyaman dengan tatapan itu. Tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang Meghan hadapi," katanya.

"Dalam banyak kesempatan, Meghan melihat ke arah Kate, namun tatapan itu tidak dibalas," Katie melanjutkan.

Di momen tersebut, sempat viral juga video Meghan bersitegang dengan seorang ajudan. Dalam sebuah video yang sempat viral, Meghan terlihat memegang buket bunga yang diberikan para pelayat. Seorang ajudan kerajaan kemudian mendekatinya untuk menanyakan apakah dia bisa mengambil bunga dari tangannya. Meghan menolak tawaran itu dan memberi tahu ajudan bahwa dia akan meletakkannya sendiri dan kembali ke kerumunan dengan buket bunga masih di tangannya.

Beberapa saat kemudian, ajudan lain berjalan untuk mengambil bunga yang didapat Harry dari seorang anggota masyarakat dan kemudian mengambil buket dari Meghan. Ia pada awalnya menolak, tetapi setelah sang ajudan menjelaskan situasinya, dan Harry ikut membantu menerangkan, Meghan menurut dan menyerahkan karangan bunga itu kepada sang ajudan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait