Kemiripan Putri Charlotte dengan Ibu Suri Bikin Netizen Terpana Sekaligus Syok

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 04:00 WIB

Penggemar keluarga Kerajaan Inggris terpana sekaligus syok melihat kemiripan yang mencolok antara Ibu Suri--ibunda Ratu Elizabeth II--dengan cicitnya, Putri Charlotte.

Foto mendiang Ibu Suri saat kecil yang belum pernah dilihat sebelumnya dibagikan di akun media sosial Twitter pada Senin (3/10) kemarin. Foto itu diunggah akun @GlamisCastle. Kastil Glamis diketahui merupakan rumah masa kecil Ibu Suri dan tempat kelahiran Putri Margaret, adik perempuan Ratu Elizabeth II.

Foto kecil Ibu Suri, yang meninggal pada 2002, diunggah di samping foto Putri Charlotte. Penggemar keluarga kerajaan menyebut keduanya memiliki senyuman yang identik.

“Putri bungsu dari Earl of Strathmore ke-14, Lady Elizabeth Bowes Lyon menikah dengan Duke of York dan kemudian menjadi Ibu Suri Ratu Elizabeth,” begitu cuitan yang menyertai foto terebut.

“Saat melihat foto-foto Lady Elizabeth muda, kami menemukan kemiripan keluarga dengan cicitnya, Putri Charlotte.”

Fans Kerajaan Inggris tanpa ragu menyetujui ada kesamaan antara Putri Charlotte dengan Ibu Suri. Banyak dari mereka mengatakan keduanya memiliki senyum yang sama dan kemiripan antara keduanya sangat luar biasa.

Putri Charlotte terakhir kali terlihat di depan umum pada saat pemakaman nenek buyutnya, Ratu Elizabeth pada 19 September lalu. Adapun sang Ratu meninggal pada 8 September lalu di usia 96 tahun, setelah berkuasa selama 70 tahun.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait