Gempa Dahsyat Landa Nepal, Selebriti Hollywood Ramai-ramai Mendoakan

Khairiyah Sartika Senin, 27 April 2015 16:45:55
Suasana sebagian wilayah Nepal usai gempa.

TABLOIDBINTANG.COM - BEPAL dan India bagian Utara diguncang gempa berskala 7.9 skala richter (RS), Sabtu (25/4).

Pusat gempa diketahui berada di dekat ibu kota Nepal, Kathmandu serta kota Pokhara dengan kedalaman 15 kilometer.

Akibatnya, menewaskan lebih dari 2,5 ribu jiwa, melukai ribuan jiwa dan menghancurkan berbagai bangungan yang ada. Termasuk berbagai bangunan bersejarah di berbagai wilayah Nepal.

Para selebriti dunia pun turun ke jejaring sosial untuk menyampaikan keprihatinan, doa sekaligus menggalang dana dan dukungan untuk membantu para korban gempa.

Seperti yang disampaikan Dwayne Johnson, "Thoughts and prayers for the people of Nepal and everyone affected by today's tragic events. Hold onto your faith and stay strong."

Kim Kardashian pun turut menyampaikan keprihatinannya dan menyertakan cara untuk membantu para korban melalui situs yang menyertakan keterlibatan desainer berdarah Nepal, Prabal Gurung.

"Praying for victims of the earthquake in Nepal. Pls. help @prabalgurung raise relief money by donating here http://fw.to/Yyd30Ga," tulis istri Kanye West ini.

Beberapa selebriti lain yang turut menyampaikan dukungan dan doa untuk Nepal diantaranya, Olivia Munn, Shannen Doherty, La Toya Jackson, Zoe Saldana, Zachary Quinto dan banyak lainnya.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.