Sudah Move On, Joe Jonas Batal Rilis Lagu untuk Gigi Hadid

Andira Putri | 24 Agustus 2016 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Jonas batal merilis lagu khusus untuk Gigi Hadid. Lagu ini adalah curahan hati Joe Jonas setelah putus dari Gigi Hadid pada November 2015 lalu.

Seperti dilansir Teen Vogue, Senin (23/8), Joe Jonas sempat terlihat terganggu karena Gigi Hadid cepat move on dari dirinya.

Gigi Hadid saat ini tengah berpacaran dengan Zayn Malik.

“Saya pikir itu menarik jika dia (Gigi Hadid) move on sangat cepat. Maksud saya, itu tentu saja sangat cepat,” kata Joe Jonas kepada Daily Mirror bulan April lalu.

Kekesalan Joe Jonas semakin terlihat lewat tweet misterius yang diisukan menyasar pada Gigi Hadid.

“Selalu menyenangkan menciptakan lagu yang akan membuat orang lain marah,” tulis Joe Jonas di Twitter pada pertengahan Februari lalu.

Joe Jonas memang menulis lagu untuk Gigi Hadid. Tetapi, personil DNCE ini tidak berencana untuk merilis lagu tersebut. 

“Lagu-lagu tersebut tidak masuk dalam album saya. Kamu mungkin akhirnya akan mendengarnya, lagu-lagu bocor setiap saat. Tetapi, saya pikir saya sudah tidak berada di posisi dalam hidup saya ketika menulis lagu tersebut. Jadi tidak masuk akal untuk merilisnya,” kata Joe Jonas kepada The Sun, Senin (22/8).

Menulis lagu untuk Gigi Hadid sepertinya membantu Joe Jonas untuk cepat move on.

“Saya jauh lebih bahagia dari saat itu. Itu reaktif dan menjadi terapi bagi saya. Kamu harus mengeluarkan semuanya dan kamu terkadang harus mundur dan berkata, “Apakah saya masih seperti ini hingga hari ini?'. Kemudian kamu menyadari jika kamu berada di tempat yang berbeda,” tambah Joe Jonas.

Semoga Joe Jonas bisa segera mendapat pasangan baru seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik ya.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait