Meghan Markle Tak Pernah Baca Berita Soal Kisah Cintanya dengan Pangeran Harry

Andira Putri Rabu, 6 September 2017 20:10:19
Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak pernah lepas dari sorotan publik. (Vanity Fair)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Meghan Markle tidak pernah lepas dari sorotan publik selama setahun belakangan. Sosok Meghan Markle mencuri perhatian karena berpacaran dengan Pangeran Harry.

Media internasional tidak pernah berhenti mengangkat berita tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry. Lucunya, pemain serial Suits ini justru tidak pernah membaca artikel-artikel tersebut.

"Saya tidak membaca berita. Saya bahkan belum sempat membaca berita tentang Suits," kata Meghan Markle dalam wawancara dengan Vanity Fair pada Selasa (5/9).

Pangeran Harry
Pangeran Harry

 

Pemberitaan soal kisah cinta dengan Pangeran Harry ditanggapi santai oleh Meghan Markle. Aktris cantik ini percaya orang-orang terdekatnya tidak mudah termakan gosip.

"Orang-orang yang dekat dengan saya menjadi jangkar untuk mengetahui siapa saya sebenarnya. Sisanya adalah keributan," lanjut Meghan Markle.

Selain itu, Meghan Markle menegaskan tidak ada perubahan dalam dirinya setelah berpacaran dengan Pangeran Harry.

"Satu-satunya hal yang berubah adalah persepsi orang-orang. Tidak ada yang berubah dalam diri saya. Saya masih orang yang sama dan saya tidak pernah mendefinisikan diri dari hubungan percintaan saya," jelas Meghan Markle.

(dira / bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore