Tragedi Penembakan Las Vegas, Jennifer Lopez Hingga Jason Aldean Batalkan Konser

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez membatalkan konsernya  yang sedianya akan gelar di Las Vegas. Hal itu dilakukan pasca penembakan yang menewaskan 59 penonton musik country dan melukai lebih 525 orang.

Jennifer yang kini tinggal di Planet Hollywood, juga mengungkapkan rasa duka mendalam atas kejadian tersebut. Meski dalam waktu dekat konsernya dibatalkan, pihak penyelanggara sedang menjadwal ulang untuk konser pengganti.  

“Jennifer sedih dan mengatakan mengapa tragedi tak masuk akal seperti itu terjadi. Pikiran dan doanya ada bersama para korban dan keluarga mereka," ujar perwakilan Jennifer Lopez seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (4/9).

Penyelenggara Festival Musik Batas Kota Austin di Texas juga mengatakan bahwa mereka akan menawarkan pengembalian uang kepada orang-orang yang tidak ingin hadir lagi karena khawatir dengan masalah keamanan setelah penembakan di Las Vegas.

Tak hanya Jennifer Lopez, Musisi Jason Aldean juga membatalkan rangkain They Do not Know Tour di Los Angeles, San Diego dan Anaheim, California, Sebagai gantinya tur akan dilanjutkan di Tulsa, Oklahoma, Kamis (12/10 mendatang. Pengembalian dana juga akan ditawarkan untuk pertunjukan yang dibatalkan.

“Saya merasa tidak menghargai para korban, keluarga dan penggemar kami, ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Sudah menjadi saat yang emosional bagi semua orang yang terlibat minggu ini, jadi kami berencana meluangkan waktu untuk meratapi kematian yang telah hilang dan dekat dengan keluarga dan teman kami," ungkap Aldean dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait