Maharasyi Hansa Tereliminasi dari The Voice Amerika 2017

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Maharasyi Hansa harus terhenti di ajang The Voice Amerika Serikat season 13. Maharasyi Hansa tereliminasi pada babak kedua, Selasa malam (17/10).

Babak kedua The Voice Amerika Serikat berjudul Battle. Sesuai dengan nama, babak ini mempertemukan dua kontestan untuk berduet. Mereka harus menunjukkan kemampuan vokal masing-masing karena juri hanya memilih satu orang yang bisa melangkah ke babak ketiga.

Maharasyi Hansa bersaing dengan Davon Fleming dalam babak Battle The Voice Amerika Serikat. Mereka sama-sama menyanyikan lagu I'm Your Baby Tonight milik Whitney Houston.

Baik Maharasyi Hansa mau pun Davon Fleming mampu menghadirkan kualitas vokal baik sepanjang penampilan. Suara keduanya bisa mengisi satu sama lain. Maharasyi Hansa menampilkan vokal kuat sementara Davon Fleming mencuri perhatian dengan lengkingannya.

Dewan juri juga menyukai penampilan mereka berdua dalam The Voice Amerika Serikat. "Saya senang bagaimana kalian menguasai panggung dan betapa nyaman kalian menyanyikan lagu berskala besar," kata Miley Cyrus.

"Kalian berdua tampil baik malam ini. Kalian memukai. Saya sangat bangga," ujar Jennifer Hudson yang juga menjadi mentor mereka.

Meski keduanya tampil bagus, Jennifer Hudson hanya bisa memilih satu orang pemenang. Jennifer Hudson pun menjatuhkan pilihan kepada Davon Fleming. Otomatis langkah Maharasyi Hansa terhenti dalam The Voice Amerika Serikat.
 
(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait