Selain Jumanji, Kevin Hart Ingin Tampil di Film Robin Williams Ini

Andira Putri | 27 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hart mengungkapkan fakta menarik dalam wawancara dengan Cinema Blend beberapa waktu lalu. Setelah Jumanji: Welcome to the Jungle, Kevin Hart mengaku ingin membintangi film mendiang Robin Williams lain.

Film yang dimaksud Kevin Hart adalah Mrs. Doubtfire. Film drama-komedi ini dirilis tahun 1993 dan menampilkan transformasi mendiang Robin Williams.

"Saya akan tetap tampil dalam film Robin Williams. Saya ingin masuk ke dalam cerita Mrs. Doubtfire," kata Kevin Hart.

Dalam Mrs. Doubtfire, Robin Williams berperan sebagai seorang laki-laki yang terpaksa menyamar jadi perempuan demi anak-anaknya. Robin Williams menjelma menjadi pengasuh tua dan merawat anak-anak yang tinggal bersama sang istri setelah mereka bercerai. 

Menurut Kevin Hart, Mrs. Doubtfire adalah film yang seru.

"Itu menghadirkan penampilan luar biasa dari dia (Robin Williams) sebagai dua orang. Saya pikir menyenangkan untuk meemrankannya," tutur Kevin Hart.

Keinginan Kevin Hart mungkin saja terealisasi. Apalagi jika melihat kesuksesan Jumanji: Welcome to the Jungle. Film ini masuk dalam posisi atas tangga box office Amerika Serikat. Kemudian Jumanji: Welcome to the Jungle juga dipuji kritikus.

Namun, belum ada informasi jika proyek Mrs. Doubtfire akan benar-benar terwujud serta dibintangi Kevin Hart.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait