Jelang Pernikahan dengan Pangeran Harry, Ayah Meghan Markle Kena Serangan Jantung

Andira Putri | 15 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle tengah bergulat dengan kondisi kesehatannya. Thomas Markle terkena serangan jantung menjelang pernikahan sang putri dengan Pangeran Harry.

Serangan dialami Thomas Markle seminggu lalu menurut laporan situs TMZ pada Senin (14/5). Ini adalah kali kedua ayah Meghan Markle terkena serangan jantung. 

Thomas Markle kemudian berobat di Rumah Sakit Umum Meksiko. Kondisinya sempat membaik. Sayang, ayah Meghan Markle ini kembali mengeluhkan kondisi kesehatannya pada Senin (14/5).

"Dia mengalami sakit di bagian dada yang cukup serius. Dia mengatakan sakit tersebut dipicu oleh kekesalan emosional," berikut keterangan situs TMZ.

Thomas Markle kesal terhadap putri sulungnya, yaitu Samantha Grant. Saudara tiri Meghan Markle ini mengaku bertanggung jawab atas kontroversi foto settingan Thomas Markle. 

Foto-foto Thomas Markle tengah melakukan persiapan untuk pernikahan Meghan Markle diunggah oleh situs Daily Mail. Foto terkesan diambil secara diam-diam. Meski begitu, foto tersebut ternyata hasil settingan Thomas Markle dan Daily Mail. Thomas Markle lalu menerima uang sebesar 100.000 Dollar (sekitar 1,4 milyar Rupiah).

Akibat serangan jantung, Thomas Markle berencana untuk "segera berobat lagi di rumah sakit". Ayah Meghan Markle ini dijadwalkan menjalani pengobatan pada Senin malam (14/5). Namun, belum ada keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Thomas Markle "tidak ingin mempermalukan Keluarga Kerajaan Inggris serta putrinya" usai kontroversi foto settingan.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait