Ini Panggilan Putri Charlotte di Sekolah Barunya

Hari Murtono Kamis, 5 September 2019 23:59:27
Putri Charlotte

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton siap memulai hari-harinya di sekolah barunya. Sudah barang tentu ada banyak pertanyaan seputar hari pertamanya di sekolah.

Pertanyaan yang baru saja terjawab, soal panggilan Charlotte di sekolah. Gadis berusia 4 tahun yang memiliki gelar Yang Mulia Putri Charlotte dan menduduki peringkat 4 di daftar pewaris tahta, menurut istana Kensington, akan dipanggil Charlotte saja.

Adik Pangeran George ini akan menggunakan nama Charlotte Cambridge dalam daftar absennya. Nama keluarga Cambridge diambil dari gelar orangtuanya Duke.dan Duchess Cambridge.

Thomas's Battersea yang ada  di London merupakan sekolah dengan 560 siswa, berusia 4 sampai 13 tahun. Tujuan dari sekolah berbiaya 24 ribu poundsterling atau setara 417 juta rupiah per semester itu membentuk warga negara yang peduli.

Sekolah itu dipilih William karena dekat dari kediaman mereka dan memiliki reputasi yang baik. Sepupu George dan Charlotte, Maud Windsor juga bersekolah di tempat yang sama. 

"Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru kami ke sekolah pada bulan September," kata Kepala Sekolah Simon O'Malley Charlotte sebelumnya menghadiri Willcocks Nursery School, yang dia mulai pada Januari 2018. Pangeran George telah berada di Thomas's Battersea sejak September 2017.

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.