Mengenang Gaya Larry King dengan Bretel yang Selalu Jadi Pelengkap Penampilannya

Redaksi Minggu, 24 Januari 2021 09:30:30
Larry King selalu mengenakan bretel di setiap penampilannya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pewawancara legendaris dan pemandu program talk show Larry King Live di CNN, Larry King, meninggl dunia hari ini di usia 87 tahun. Mengenang sosok Larry King, selain gayanya mengajukan pertanyaan, sedikit bicara dan memberi ruang seluas-luasnya pada narasumber, ada yang khas dari penampilan Larry King, yakni bretel atau suspender yang selalu menjadi pelengkap penampilannya. 

Bretel, sepasang tali elastis yang disandangkan ke bahu untuk mengikat celana. Bisa sebagai penahan agar celana tidak melorot, bisa juga sekedar fashion pelengkap penampilan. Gaya ini juga pernah tren di Indonesia beberapa tahun lalu.

Selain kacamata, yang modelnya juga khas, yang selalu dikenakan, di setiap penampilannya Larry King nyaris selalu mengenakan bretel. Laman harpersbazaar.com pernah mewancarai Larry King soal ini.

"Saat itu tahun 1988. Saya menjalani operasi jantung dan berat badan saya turun. Mantan istri saya, Sharon, dia bilang, "Kamu tahu, penampilan yang bagus untuk kamu mungkin bretel. Jadi saya mendapatkan sepasang. Itu tali ikat biru polos dengan kemeja biru, dan saya meletakkan kancingnya di celana - saya tidak akan memakai jepit. Kemudian orang-orang menelepon, dan berkata, "Wah, kamu terlihat baik." Dan hanya itu yang harus saya dengar," kata Larry King dalam wawancara itu.

Instagram
Instagram

Dalam wawancara itu Larry King juga ditanya apakah ada perancang terkenal yang menawarkan membuatkan bretel khusus untuknya. Larry bercerita pernah ada yang menawarkan, tapi tak ada kelanjutannya.

"Banyak orang mengirimi saya bretel. Saya telah dikirimi sekitar 50, dan saya memiliki sekitar 250," kata Larry King dalam wawancara yang dimuat tahun 2010 itu.

Larry King lahir di Brooklyn, New York 19 November 1933. Selama kariernya sebagai pemandu program bincang-bincang di TV Larry King sudah mewawancari ribuan narasumber dari presiden sampai selebriti.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.