Isabella Damla Güvenilir, Pemeran Elif yang Manis dan Cerdas

Rizki Adis Abeba Minggu, 31 Mei 2015 09:46:22
Isabella Damla Güvenilir (Dok. Facebook)

TABLOIDBINTANG.COM - TREN serial drama asal Turki mulai menggeliat di tengah gempuran serial asal India dan Korea.

Serial "Elif" yang tayang setiap Senin hingga Jumat pada pukul 12.30 WIB kini menjadi primadona tontonan di siang hari. Di Turki, serial Elif tayang di Kanal 7 dan sukses menjadi salah satu serial drama keluarga paling populer.

Serial drama dengan intrik seputar keluarga, cinta, dan harta masih primadona penonton televisi Indonesia. Kisah serial Elif tak jauh dari formula ini. Yang menarik, tokoh sentralnya seorang gadis cilik bernama Elif. Sejak kecil Elif mengalami kehidupan yang penuh liku. 

Saat berusia 6 tahun, Elif harus berpisah dengan sang ibu, Melek, yang sedang sakit. Melek menitipkan Elif kepada sahabatnya, Ayse, demi menyelamatkan Elif dari ayah tirinya yang ingin menjual Elif demi membayar utang-utangnya akibat berjudi. Sejak saat itu, Elif ikut Ayse menjadi pembantu di rumah keluarga kaya-raya. 

Terdapat sebuah rahasia besar, sebenarnya Elif anak kandung Keenan, putra tertua di keluarga itu. Elif hasil hubungan diam-diam Melek dan Keenan yang harus kandas karena terganjal restu, akibat perbedaan status sosial yang tajam. Keenan telah memiliki istri dan anak yang sangat tidak menyukai Elif.

Meski menghadapi kehidupan yang berat, Elif menjadi sosok gadis cilik yang ceria dan pantang menyerah. Bagaimana perjalanan hidup Elif dalam menemukan orang tua kandungnya menjadi kisah seru yang memikat di setiap episodenya.

Sosok Elif yang polos, baik hati, dan cantik sukses membuat penonton jatuh hati padanya. Karakter ini diperankan dengan baik oleh aktris cilik Isabella Damla Güvenilir (6).

Gadis kelahiran New York, 18 Januari 2009, itu kini menjadi aktris cilik paling fenomenal di Turki. Berbeda dengan kehidupan Elif kecil yang ditelantarkan orang tuanya, Isabella mendapatkan perlindungan penuh dari kedua orang tuanya. 

Isabella terlahir dari keluarga yang cukup berada. Ayahnya berkebangsaan Amerika sementara ibunya asli Turki. Menurut media Turki, selama di lokasi syuting, Isabella mendapatkan pengawalan ketat dari beberapa pengawal pribadi utusan sang ayah yang pekerjaannya berkaitan dengan urusan diplomasi.

Orang tua Isabella berusaha melindungi sang anak agar tidak terlalu banyak terekspos media. Ini pula sebabnya meski serialnya booming, sosok Isabella sendiri tak sering muncul di media. 

Meski dikawal ketat, sama halnya dengan Elif, Isabella gadis kecil berperangai manis. Selain sangat berbakat akting, Isabella dikenal cerdas dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tidak seperti anak-anak seusianya yang kerap canggung atau malu-malu ketika berhadapan dengan banyak orang.

“Dia sangat pandai dan hampir tak pernah mengulang adegan,” ungkap salah seorang kru.

“Perilaku dan sikapnya yang menyenangkan sukses memenangi simpati seluruh anggota tim. Di lokasi, dia menghabiskan hampir seluruh waktunya dengan aktris cilik lain,” beri tahu seorang kru lagi. 

Saat ini para penggemar serial Elif di Indonesia berharap para pemain Elif termasuk Isabella dapat datang ke Indonesia dan berjumpa langsung dengan penggemar.

Semoga saja keinginan ini terkabul, ya!

(riz/gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.