Kebersamaan Ratu Elizabeth II dan Para Cicit di Hari Ulang Tahunnya

Redaksi Kamis, 21 April 2016 21:15:00
Ratu Elizabeth (usmagazine / Annie Leibovitz)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II genap berumur 90 tahun pada tanggal 21 April 2016. Dalam perayaan hari ulang tahunnya, ratu Britania Raya ini mengabadikan momen bahagia bersama cucu dan cicitnya dalam bentuk foto.

Di foto tersebut tampak kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte yang merupakan anak dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Tidak hanya Pangeran George dan Putri Charlotte yang ikut berfoto dengan sang ratu, cucu termuda dari Ratu Elizabeth II yang merupakan anak dari Pangeran Edward dengan gelar Earl of Wessex, dan istrinya Sophie yang bergelar Countess of Wessex yaitu Lady Louise 12 tahun dan James 8 tahun; cicit Ratu Elizabeth II yang merupakan anak dari Zara dan Mike Tindall yaitu Mia Tindall; dan putri dari Pangeran Philip Savannah dan Isla Phillips yang masing-masing berusia 5 dan 4 tahun, juga ikut berfoto bersama sang ratu. Dengan menggunakan kemeja warna putih, kardigan berwarna peach, dan rok, Ratu Elizabeth II terlihat memangku Putri Charlotte yang tampak sangat gembira.

Ratu Elizabeth (usmagazine / Annie Leibovitz)
Ratu Elizabeth (usmagazine / Annie Leibovitz)


Putri dari Zara dan Mike Tindall yaitu Mia memiliki tugas yang sangat penting yaitu memegang handbag milik sang ratu.

Pada foto kedua Ratu Elizabeth II berpose dengan anjing peliharaan kerajaan. Sementara pada foto terakhir yang diambil oleh fotografer Annie Leibovitz dan telah dirilis oleh pemerintah Inggris adalah foto kebersamaan Ratu Elizabeth II dengan adik perempuan satu-satunya yaitu Putri Anne. Mereka berdua tampak sangat akrab.
Foto-foto yang dirilis kemarin ini juga dalam rangka menyambung foto sang ratu dengan keseluruhan pewaris tahta kerajaan berserta para menantu, dan kedua cicitnya yang telah dipublikasikan pada awal bulan April lalu.

(sania/ray)

 


Penulis Redaksi
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore