Tukang Pijat Ini Pernah Menggigit Kanye West, Rihanna, Gwen Stefani, dan Eminem

Binsar Hutapea | 9 Mei 2016 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorothy Stein adalah seorang pemijat. Tapi bukan pemijat biasa. Salah satu teknik pijatnya adalah dengan menggigit tubuh yang dipijat. Teknik tersebut ternyata disukai kliennya, termasuk Kanye West, mendiang David Bowie, Rihanna, Keith Richards, Gwen Stefani, dan Eminem.

Dr. Dot, panggilannya, menemukan teknik pijat dengan gigitan saat masih berusia 5 tahun. Suatu kali ibundanya yang seorang hippie, minta dipijat. Namun, karena pijitan tangan mungilnya dirasakan kurang bertenaga, sang ibu menyarankan Dr Dot menggigitnya. "Dia bilang,'Gigit aku! Gigit aku'," kata Dr Dot menirukan ucapan sang ibu.

Di usia 15 tahun, teknik pijatannya itu dipraktikkan ke personel band Deff Leppard. Dr Dot memberikan pijat gratis ke mereka demi bisa menonton konser band tersebut secara gratis. "Aku ingin menonton konser mereka karena lagu-lagu mereka begitu dekat di hatiku," ujarnya.

Sejak itu, Dr Dot memberikan layanan pijit dengan teknik menggigit ke banyak penyanyi/band secara cuma-cuma. Totalnya, sudah lebih dari 3.000 kali ia memberikan pijatan gratis kepada artis-artis musik internasional. Gara-gara pijat gratis ini, reputasi Dr Dot mulai menanjak dan dikenal banyak orang.

Dr Dot biasanya memulai sesi pemijatan dengan menggigit kliennya. Gigitan dilakukan di bagian belakang dan (maaf) bokong. Setelah itu ia mulai melumuri kliennya dengan minyak dan melakukan pijatan tradisional. Untuk sekali pijat, Dr Dot mematok tarif 150 dolar AS atau Rp 1,9 juta. Dr Dot mengkliam, saat ini sudah punya 1.000 karyawan yang telah menguasai pijat gigitan.

(bin/ray)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait