Punya Hidup Sempurna, Kylie Jenner Ternyata Masih Iri dengan Adiknya

Ulfa Gusti Utami Minggu, 13 Agustus 2017 21:00:29
Kylie Jenner. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner saat ini dikenal sebagai artis yang sangat sukses dan tengah berada di puncak popularitas. Namun siapa sangka, di antara semua yang ia miliki saat ini, Kylie justru malah merasa iri dengan sang adik, Kendall Jenner.

Kylie mengaku terkadang dirinya berharap bisa melakukan apapun yang dilakukan saudara perempuannya itu. Berada di dalam salah satu keluarga paling terkenal, membuat banyak orang berpikir bahwa Kylie bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Dilansir dari Entertaiment News pada, Jumat (11/8). Kylie mengungkapkan bahwa dirinya sadar bahwa roda ketenarannya bisa berhenti berputar kapanpun. “Saya hanya merasa hal ketenaran ini akan berakhir lebih cepat dari perkiraan kita,” kata dia.

Dalam percakapan itu, Kylie juga mengaku bahwa dirinya tak pernah berencana untuk menjadi seorang super model.  “Saya tidak tahu siapa saya. Saya melihat Kendall, Bella (Hadid), Hailey (Baldwin). Mereka berada di sini setiap hari, mereka hanya menempatkan pakaian mereka bersama-sama, mereka dibuat untuk ini,” jelas Kylie.

Artis yang memiliki bisnis kosmetik ini mengungkap bahwa dirinya adalah orang yang paling sering berada di rumah dalam ketakutan. "Terkadang saya berharap bisa melakukan apa yang mereka (saudara perempuannya) lakukan, tapi itu bukan saya,” papar Kylie.

Pernyataan ini muncul saat Kylie membuka kisah sisi gelap ketenaran dalam wawancara dengan Time, di mana ia menunjukkan bahwa menonton video Snapchat 4 detik, tidak sama dengan apa yang benar-benar dilakukannya di video tersebut.

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.