Berhubungan Dekat, Kim Kardashian Ikut Berduka Atas Meninggalnya Hugh Hefner

Andira Putri | 28 September 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian menyampaikan belasungkawa atas kematian pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner. Ucapan duka cita Kim Kardashian hadir lewat Twitter pada Kamis (28/9).

"RIP untuk sang legenda Hugh Hefner! Saya sangat merasa terhormat telah menjadi bagian dari tim majalah Playboy! Kamu akan benar-benar dirindukan! Saya mencintaimu Hef (panggilan Hugh Hefner)! Xoxo," tulis Kim Kardashian.

Kim Kardashian pernah tampil di majalah Playboy tahun 2007. Saat itu, popularitas Kim Kardashian belum setinggi sekarang. Kim Kardashian baru meniti karier lewat reality show Keeping Up with the Kardashians musim pertama.

Selain menjadi model, Kim Kardashian juga kerap menghadiri pesta di kediaman Hugh Hefner alias Playboy Mansion. Kim Kardashian datang bersama Paris Hilton dalam pesta yang digelar Hugh Hefner tersebut.

Setelah Hugh Hefner meninggal dunia, Kim Kardashian tentu akan merindukan pesta di Playboy Mansion. "Paris (Hilton) dan saya mengenang pesta Playboy di kediamannya dan betapa kami begitu mencintai Hef...," lanjut Kim Kardashian di Twitter. 

Hugh Hefner meninggal dunia di kediamannya The Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (27/9). Hugh Hefner meninggal dunia dalam usia 91 tahun.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait