Jessica Rothe Merasakan Sensasi Mati 11 Kali dalam Film

Yuriantin | 29 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Death Day sukses merajai box office Hollywood di minggu pertama penayangannya dengan pendapatan 26,5 juta dolar AS atau sekitar 357 miliar rupiah.

Alur cerita yang unik menjadi alasan kesuksesan Happy Death Day. Karya sineas Christopher Landon ini menjadi perbincangan dan mengangkat nama sang pemeran utama, Jessica Rothe (30).

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jessica menjadi pemeran utama dalam film. Namun, perannya dalam Happy Death Day membuat namanya benar-benar melambung. Aktris bernama lengkap Jessica Rothenberg ini mengaku tertarik dengan skrip Happy Death Day. 

“Ini salah satu skrip yang cocok untuk saya. Keseimbangan unsur humor, horor, aksi, dan emosi sangat jarang ditemui (dalam skrip film),” ungkap Jessica yang memulai debut layar lebar dalam The Last Keepers (Maggie Greenwald, 2013).

Memerankan Theresa “Tree” Gelbman yang terus terbangun di hari ulang tahunnya dan terbunuh di akhir hari oleh sosok bertopeng seram, Jessica hampir muncul dalam semua adegan film.

Total ia mati sebelas kali dalam film. Cara Jessica mati pun berbeda-beda. Menjalani adegan mati berkali-kali menyulitkan aktris kelahiran 28 Mei 1987 ini. Salah satu adegan yang paling sulit, ketika ia didorong ke dalam air mancur dan tertabrak bus. 

“Semuanya sangat teknis, meski ini perpaduan kerja sama saya dan pemeran pengganti. Kami harus memastikan tidak ada yang terluka namun tetap membuat adegan kematian itu punya unsur komedi,” ujar aktris yang memulai karier akting sejak tahun 2010 ini. 

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait