AMA 2017: Selena Gomez Nyanyikan Wolves dengan Rambut Baru

Andira Putri | 20 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez menjadi salah satu pengisi acara American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu malam (19/11) waktu setempat.

Selena Gomez tampil membawakan single terbarunya, Wolves dalam AMA 2017. Ini merupakan aksi perdana Selena Gomez menyanyikan single kolaborasinya dengan DJ Marshmello tersebut.

Ini juga penampilan pertama Selena Gomez di publik setelah melakukan operasi transplantasi ginjal musim panas kemarin. Tidak heran bila Selena Gomez beraksi penuh totalitas.

Selena Gomez menghadirkan penampilan dramatis untuk single Wolves. Mengenakan pakaian putih, Selena Gomez menyanyi dikelilingi para penari. Bahkan Selena Gomez sempat diangkat ke atas pada pertengahan lagu. Suasana dramatis semakin terasa berkat latar belakang gelap dan penuh asap.

Tidak hanya itu, rambut baru Selena Gomez turut mencuri perhatian dalam AMA 2017. Pacar Justin Bieber ini mengecat rambut hitamnya menjadi blonde. Panjang rambutnya tetap sebahu seperti biasa. Rambut baru membuat gaya Selena Gomez terlihat lebih dewasa.

AMA merupakan ajang bersejarah bagi Selena Gomez. Tahun lalu, Selena Gomez juga melakukan comeback dalam ajang serupa setelah vakum sementara akibat penyakit lupus dan gangguan mental.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait