Khloe Kadarshian Umumkan Kehamilan, Tristan Thompson Beri Komentar Menyentuh

Agestia Jatilarasati | 21 Desember 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik lama dibuat penasaran dengan kepastian kehamilan Khloe Kardashian. Namun akhirnya, Rabu (20/12), dalam unggahan akun Instagramnya, Khloe mengumumkan kabar membahagiakan tentang kehamilannya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, perut Khloe Kardashian nampak dipeluk dari belakang oleh seorang laki-laki. Ya, kemungkinan itu adalah tangan dari sang kekasih, Tristan Thompson. Ketika mengungah foto tersebut, Tristan pun memberikan 'like', seperti dilansir EliteDaily, Kamis (21/12). 

Namun, tak hanya itu ungkapan bahagia Tristan untuk kehamilan sang kekasih, ia pun memberikan komentar dalam unggahan Khloe. 

"Cintaku, Terima kasih telah mengizinkanku menjadi bagian dalam perjalananmu dan masuk ke dalam kehidupanmu hari itu. Salah satu momen terbaik di dalam hidupku. Saya sangat bahagia dalam perjalanan hidup bersamamu dan menciptakan malaikat kecil ini. Setiap hari saya mengucap terimakasih kepada-Nya karena telah menyatukan kita berdua. Saya sangat mencintaimu dan saya yakin malaikat kecil kita merasakan cinta yang kita bagi bersama dan akan mengetahui bahwa ayah dan ibunya sangat mencintainya tanpa batas selamanya."

Kehamilan ini memang sangat didambakan oleh Tristan maupun Khloe. Kini mereka bahagia telah memberitahukan kabar bahagia ini ke semua orang. 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait