Bobot Tubuh Bertambah, Ini Cara Anne Hathaway Bungkam Kritik

Yuriantin | 6 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bobot tubuh bintang Les Miserables, Anne Hathaway bertambah. Lewat akun Instagram-nya, Anne Hathaway menitip pesan untuk mereka yang mengkritik perubahan bentuk tubuhnya.

"Saya menaikkan bobot tubuh untuk sebuah peran film dan prosesnya berjalan dengan baik. Untuk semua orang yang akan mengkritik bentuk tubuh saya dalam beberapa bulan ke depan, itu bukan (masalah) saya, itu Anda. Salam damai xx," tulis Anne Hathaway.

Peraih Oscar kategori aktris pendukung terbaik tahun 2013 lalu ini memang aktif menyuarakan tentang citra tubuh yang positif. Agustus 2016 lalu, Anne bercerita tentang bobot tubuhnya yang bertambah kala hamil.

"Tidak ada yang salah dengan bobot tubuh yang bertambah ketika hamil (atau kapanpun). Tidak ada yang salah jika butuh waktu yang lebih panjang dibanding yang Anda kira untuk menurunkan berat badan (jika Anda ingin menurunkan berat badan). Tidak ada yang salah ketika Anda merasa tertekan dan akhirnya mempermak celana jin Anda menjadi pendek karena musim panas lalu terlalu singkat untuk (mengecilkan) paha musim panas ini. Bentuk tubuh berubah. Bentuk tubuh berkembang. Butuh tubuh menyusut. Semua adalah cinta (jangan biarkan siapapun memberi tahumu sebaliknya)," tulis Anne sambil mengunggah sebuah celana jin yang telah ia potong permak menjadi pendek.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait