Anne Hathaway, Rihanna, dan Sandra Bullock Siap Bintangi Ocean's Eleven Versi Pe

Andira Putri | 12 Agustus 2016 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anne Hathaway, Rihanna, dan Sandra Bullock siap membintangi spin off film Ocean's Eleven. Seperti dilansir Deadline, Rabu (10/8), film ini akan berjudul Ocean's Eight dan memiliki para pemeran utama perempuan.

Selain tiga aktris tersebut, Ocean's Eight juga didukung oleh Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, dan Awkwafina. Ocean's Eight masih akan berkisah tentang aksi pencurian sebuah tim.

Ocean's Eleven pertama kali dirilis pada era 1960-an. Film ini kemudian dibuat versi remake tahun 2001 dan dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, dan Julia Roberts. Ocean's Eleven versi tahun 2001 sukses besar dan dibuat versi trilogi dengan pendapatan $1.12 milyar.

Sutradara Ocean's Eleven versi 2001, Steven Soderbergh akan memproduseri Ocean's Eight. Sementara kursi sutradara akan diduduki oleh Gary Ross. Skenario film ini juga akan ditulis oleh Gary Ross bersama Olivia Milch.

Belum ada informasi mengenai tanggal rilis Ocean's Eight. Jadi bersabarlah untuk menyaksikan aksi para bintang cantik Hollywood ini.


(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait