Bikin Akun Tiktok Versi Tiongkok, Maggie Cheung Dapat 55 Juta View dalam Sehari

Redaksi | 24 November 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan aktris Hong Kong Maggie Cheung mengejutkan penggemarnya dengan membuat akun Douyin--TikTok versi Tiongkok-- pada Selasa (22/11) lalu.

Dalam unggahan pertamanya, wanita berusia 58 tahun itu membagikan dua video dari tahun 2005 dan 2008.

Hanya dalam satu hari, postingannya mendapatkan 55 juta view, setengah juta pengikut, dan lebih dari satu juta tanda like.

Soal video unggahannya, Maggie bilang menemukan klip tersebut saat membersihkan file lama di komputer.

“Saat saya menonton ulang videonya, saya dikejutkan oleh kesadaran bahwa waktu telah berlalu terlalu cepat,” tulisnya.

Postingan Douyin Maggie Cheung. (Douyin)

Video tahun 2008 menampilkan pemotretan Maggie oleh fotografer dan pembuat film Rene Habermacher. Maggietampak berada di tempat tidur dalam pemotretan itu.

Dalam klip keduanya dari tahun 2005, Maggie terlihat bersepeda di sepanjang jalan Paris. Maggie diketahui sempat menetap di sana setelah perceraiannya dengan sutradara Prancis Olivier Assayas pada tahun 2001. Dalam video tersebut, dia terlihat berbelanja dan bersepeda di samping sebuah sungai.

Maggie Cheung terkenal karena aktingnya dalam film klasik Wong Kar Wai In The Mood For Love (2000). Dia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Golden Horse Awards serta di Festival Film Cannes dan Berlin sebelum mundur dari dunia layar lebar pada pertengahan 2000-an.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait