Dhena Devanka Kecewa, Jonathan Frizzy Tak Peduli Tumbuh Kembang Anak di Sekolah

Redaksi | 26 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan selebgram, Dhena Devanka kembali mempermasalahkan sikap mantan suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk terhadap anaknya. Dhena menilai, Ijonk egois dan mementingkan diri sendiri lantaran cuek di saat sang anak sedang membutuhkan perhatian orang tua.

Dhena Devanka pun kecewa. Pihak sekolah anaknya meminta Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy untuk datang ke sekolah guna menyampaikan perkembangan buah hatinya. Sayangnya Ijonk berhalangan sementra Dhena hadir ke sekolah.

"Terkadang memang sekolah butuh ya, butuh orang tua karena mungkin ada yang disampaikan segala macam. Nah kadang-kadang susah lah, dia menanggapinya flat saja," ungkap Dhena Devanka usai mengisi acara di Studio Trans TV, jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

"Nah itu aku ada rasa kecewa seperti itu harusnya dia bisa datang, dia bisa tahu progres anaknya seperti apa, kebutuhan anak seperti apa, tapi kok malah ya nggak tahu alasannya apa dia jawabnya, aku saja yang meng-handle," jelas Dhena Devanka.

Selain itu, rasa kecewa anak yang lain terhadap Ijonk juga diceritakan oleh Dhena Devanka. Kala itu anaknya kecewa lantaran sang ayah tidak bisa mendampinginya.

"Waktu itu dedek field trip kepengin Papa datang nganterin dedek naik ke bis atau apa. Tapi papa nggak bisa. Banyak sebenernya momen-momen yang dilewatkan sama bapaknya anak-anak," jelas Dhena Devanka.

Dhena Devanka berharap Ijonk lebih banyak memberikan perhatian kepada anak-anak. Terlebih, usai anak-anak masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

"Sebenernya aku harapkan bisa lebih peka gitu ya. Karena mau gimana pun juga anak aku kecil-kecil 6-8 tahun. Belum cukup dewasa untuk bisa mengerti 'oh papa sibuk' nggak ngerti," tutur Dhena Devanka.

"Taunya harusnya anak itu prioritas dia harusnya memberikan waktu lah," pungkas Dhena Devanka berharap

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait