Mawar AFI Ungkap Alasan Mantan Suami Ngebet Minta Jual Mobil 

Supriyanto | 26 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo memohon untuk segera menjual mobil yang sudah diberikan ke anak-anaknya. Alasannya karena masalah ekonomi.

Hal tersebut diungkap Mawar AFI kepada wartawan. Ia mengatakan bahwa Steno menghubunginya dua bulan lalu sejak ia sudah tidak memberikan nafkah.

"Aduh sebenarnya gue tuh enggak mau cerita ini. Dua bulan lalu beliau sudah tidak pernah beri nafkah sama sekali, bulan Oktober beliau menghubungi saya baik-baik sekali meminta agar mobilnya anak-anak dijual. Itu kan jatahnya anak. Beliau bilang anak-anak masih bisa pakai mobil mamanya, maksudnya saya," ungkap Mawar AFI kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Beliau minta tolong dulu untuk dijual, beliau punya kepentingan supaya bisa muter lagi keuangannya. Bisa kasih nafkah lagi," jelas Mawar AFI.

Mawar pun melakukan apa yang diminta Steno agar bisa memberikan nafkah kepada anak-anak.

Mawar AFI (Ari/tabloidbintang.com)

Meski pada akhirnya, Mawar kembali mendapat surat panggilan atas gugatan hak asuh anak yang dilayangkan Steno Ricardo untuk kedua kalinya.

"Di mata saya beliau punya niatan baik, mau kasih nafkah anak-anak. Saya enggak mau debat, saya jual mobil itu, hasilnya dibagi dua. Beliau ambil seperempatnya untuk anak-anak, sebagai nafkah bulan itu," BEBER Mawar AFI.

Semenjak bercerai, Mawar AFI tak pernah peduli atau mencari tahu nasib perekonomian mantan suaminya. Ia justru selalu berharap keuangan mantan suaminya baik-baik saja. Meski dirinya kerap merasa memenuhi kebutuhan anak-anaknya sendiri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait