Respon Muzdalifah Ditanya Soal Kabar Perceraian dengan Fadel Islami

Redaksi | 28 November 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami yang dibina sejak April 2019 dikabarkan sedang bermasalah hingga cerai. Kabar tak sedap itu diketahui dari media sosial saat keduanya sudah tidak saling follow Instagram. Bahkan foto kebersamaan mereka juga sudah lenyap di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya langsung untuk meluruskan kabar yang beredar, mantan istri Nassar itu membenarkan jika hubungan rumah tangganya sedang tidak baik-baik. Namun, Muzdalifah menyebut jika semuanya sudah kembali membaik.

"Nggak udah biasa lagi," ungkap Muzdalifah saat menjadi bintang tamu di Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Senin (28/11). 

Muzdalifah hanya tersenyum saat Rian Ibram menanyakan soal apa masalahnya hingga saling unfollow hingga hapus postingan. Rian juga penasaran tidak mungkin masalah kecil bisa saling unfollow.

Muzdalifah membeberkan masalah yang terjadi lantaran perselisihan dan perbedan pendapat.

"Nggak beda ini ajah ya maksudnya pro kontra ajah biasa beda pendapat. (Ada masalah) Ada sedikit hehe," ungkap Muzdalifah. 

Memang tak dipungkiri Muzdalifa sempat hapus postingan bersama sang suami bahkan saling unfollow. Begitu juga dilakukan oleh Fadel. 

"Sebenarnya nggak, mungkin mas Fadel rada muda saya mengalir ajah saya meredakan doain yang terbaik oke. Dari mas Fadel dan aku juga, nggak papa saling merenung ajah, gimana nih kalo seperti ini," pungkas Muzdalifah. 

Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 di kediaman pengantin wanita di kawasan Tangerang, Banten. Ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah dengan pria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait