Jadi Ratu Iblis, Karenina : Kejam, tapi Tetap Harus Terlihat Cantik

Redaksi | 28 November 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karenina akhirnya kembali ke lokasi syuting. Model cantik yang kini telah berkeluarga dan memiliki dua anak itu membintangi film horor berjudul "Alena Anak Ratu Iblis". Karenina sendiri mendapat peran sebagai Ratu Iblis. 

Karenina menyebut perannya kali ini sangat menantang. Ia harus menjadi seorang ratu cantik yang memiliki sifat luar biasa kejam. 

"Di ini aku harus tampil cantik, tapi juga kejam. Seram banget pokoknya," ungkap Karenina, di sela perilisan poster resmi film Alena Anak Ratu Iblis, di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11). 

Setiap kali syuting, Karenina menghabiskan waktu tak kurang dari dua jam untuk merias wajah. Pengorbanan itu dianggap sepadan dengan hasil yang didapat. 

"Pas datang ke lokasi syuting masih jadi diri aku sendiri. Setelah itu di-make up, pakai kostum ratu, aku berubah jadi iblis. Gimana caranya bisa terlihat kejam, jahat, tapi cantik banget," ungkapnya. 

Untuk perannya kali ini, Karenina mengambil referensi dari berbagai sumber. Salah satunya dari film-film horor yang sudah lebih dulu tayang. 

"Pendalaman perannya dibantu sutradara, produser, nonton-nonton film horor. Lihat-lihat juga tuh gimana jadi setan di film horor," ungkapnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait