Revalina S Temat Minta Ruangan Khusus di Lokasi Jangan Bercerai Bunda

| 6 Desember 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Revalina S Temat memasukkan beberapa ketentuan di dalam kontrak kerja. Ketentuan tersebut terkait permintaan aktris 37 tahun kepada pihak rumah produksi MNC Pictures.

Salah satu ketentuan yang termuat dalam kontrak mengatur tentang waktu kerja. Dengan statusnya sekarang sebagai seorang ibu, ia ingin dalam seminggu ada libur sehari saja.

"Yang paling penting adalah dalam seminggu itu kalau bisa harus ada libur lah, satu hari. Kecuali harus ada kejar tayangan, beda lagi. Tapi memang itu harus ada libur sehari dalam seminggu," kata Reva kepada tabloidbintang.

Permintaan lainnya, di lokasi syuting Revalina minta ditempatkan di ruangan tersendiri. Tidak gabung dengan lainnya. Pertimbangannya untuk kenyamanan anak-anaknya jika ikut ke lokasi syuting.

"Kalau misalnya hari Sabtu aku syuting, kan anak-anak dan suamiku bisa main ke lokasi syuting dan aku punya ruangan sendiri untuk sama mereka. Itu sih yang paling penting," beri tahu juara favorit Gadis Sampul 1999.

"Hari-hari anak sekolah, kan pastinya aku juga jarang ketemu, jadi aku mintanya paling enggak aku ada ruangan khusus untuk sama-sama mereka," tambahnya.

Jangan Bercerai Bunda sinetron terbaru Revalina S Temat setelah vakum selama 8 tahun. Di sinetron yang juga dibintangi oleh Fandy Christian dan Andi Annisa, Reva berperan sebagai Nabila, ibu dari 3 anak sekaligus wanita karier dan pembicara parenting.

Mengisi slot Ikatan Cinta pukul 20.30 WIB, Jangan Bercerai Bunda tayang perdana pada Senin (5/12). Sementara Ikatan Cinta dimajukan tayangnya ke pukul 19.15 WIB, setelah Preman Pensiun 7. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait