Gara-Gara Nakusha, Mahhi Vij Takut Kehilangan Suami

Vallesca Souisa | 28 Januari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India berjudul Nakusha (Laagi Tujhse Lagan, Colors TV, 2009-2012) ditayangkan kembali oleh antv. Kali inimengisi slot sore hari, pukul 17.30 WIB. Serial ini cukup unik.

Bintang utamanya,  Mahhi Vij (35), harus didandani jelek selama 8 bulan demi memerankan Nakusha. Sekujur tubuhnya dibuat gelap dan kotor. Wajahnya dibuat menyeramkan.

Di tengah kesuksesan memerankan Nakusha, Mahhi Vij dilirik aktor tampan Jay Bhanushali (33) yang lebih senior. Mereka bertemu di sebuah pesta dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Menurut Jay, Mahhi Vij aktris cantik yang sulit didekati. Mahhi cuek pada lawan jenis. Namun itulah yang membuat Jay penasaran. Pasangan ini akhirnya menikah pada November 2011.

“Kami awalnya menutupi hubungan kami. Saat menikah pun tak banyak yang mengetahui. karena kami ingin pernikahan sederhana dan tertutup. Kami tidak membuat pengumuman besar-besaran. Saat ada orang yang bertanya, kami akan memberi tahu, ya, kami telah menikah,” jelas Mahhi Vij

Menikahi pria tampan ternyata membuatnya deg-degan juga. 

“Anda tahu, suami saya sangat tampan. Dia hampir sempurna. Lalu setelah kami menikah, berat badan saya melonjak. Mulanya berat badan saya 45 kg. Setelah Nakusha tamat, berat badan saya berada di angka 56 kg. Saya diserang rasa panik. Saya takut tidak menarik lagi di mata suami,” aku dia. 

Menurut Mahhi, hampir semua gadis India berpinggang dan berperut ramping. Namun begitu menikah, biasanya perut mereka melebar.

“Tubuh saya melebar, sementara saya memiliki suami tampan. Saya langsung berpikir untuk segera menurunkan berat badan, menjaga pola makan saya. Atau saya bisa kehilangan dia,” sambung Mahhi.

Maka Mahhi berkonsultasi dengan ahli gizi.

“Saya sekaligus belajar memilih makanan yang baik bagi tubuh. Butuh waktu beberapa bulan, hingga berat badan saya turun. Saat ini berat badan saya stabil 46 kg,” ungkap Mahhi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait