Asistennya Dituding Bohong Usai Lakukan Hal ini Bareng Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 29 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sangat dirindukan para penggemar Ikatan Cinta. Semenjak hengkang dari sinetron fenomenal RCTI itu, Amanda dan lingkungan sekitarnya tak seolah menutup diri dari media sosial. Kalaupun ada postingan di Instagram Amanda, isinya berupa endorsement.

Lebih dari seminggu berlalu, asisten Amanda yang dikenal dengan nama Ichan Virgo memposting kegiatan terkini bosnya. Tampak dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, Minggu (29/1) siang, Amanda berada di sebuah bandara. 

Selain bersama Ichan, terlihat dalam foto manajer Amanda, Ricco Richardo, dan kakak Amanda, Angelica Manopo, serta seorang perempuan bernama Ribka Venastya Welina. Entah mereka sedang menunggu keberangkatan pesawat atau baru saja datang.

"Yuuk mari holiday time," tulis Ichan menandai akun Instagram keempat orang yang bersamanya. 

Dilihat dari Instagram Angelica delapan jam sebelum postingan Ichan, tampak dia mengabadikan suasana senja di bandara Internasional terbesar di AS, Atlanta Hartsfield Jackson International Airport.

"Langitnya lagi bagus," kata Angelica yang sejak awal Januari dilihat dari Instagramnya berada di luar negeri bersama suaminya, Indra Daniel Mawu.

Namun postingan Ichan justru menuai pro kontra. Banyak yang menganggap foto tersebut foto lama. Netizen mengenalinya dari model rambut Ichan yang sekarang pendek hitam, bukan seperti di foto tersebut, panjang dan berwarna merah.

"Kalau mau bohong yang pinter dikit Can, supaya gak ketahuan kayak manajer-manajer Amanda yang lain," sindir netizen. "Latepost nih, kali-kali yang baru dong dipost," singgung netizen lain. 

"Kak Ichan jangan boongin kita semua yah, jelas jelas Kak Angel masih di LN sama Kak Indra. Please Kak Ichan kasih foto Amanda yang terbaru, jangan yang lama. Kita gak bisa dibohongin loh Kak," kata netizen lain lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait