Hanya dalam 12 Hari, Follower Instagram Rebecca Klopper Bertambah Hampir 500 Ribu

Indra Kurniawan | 1 Juni 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video syur mirip Rebecca Klopper memasuki babak baru. Tak lagi berdiam diri, Becca, sapaan akrab Rebecca, melalui kuasa hukumnya melaporkan penyebar pertama video yang dianggap telah merugikan namanya ke pihak berwajib.  

Menariknya, meski dihantam kabar negatif hingga harus menutup kolom komentar beberapa postingan, jumlah pengikut Instagram Rebecca Klopper dengan nama @rklopperr justru meningkat pesat, dari semula 5,1 juta kini 5,6 juta. 

Dilihat dari socialblade, dalam 12 hari terakhir, jumlah pengikut Instagram artis yang akrab disapa Becca bertambah lebih dari 450 ribu. Pertambahan terbanyak terjadi pada Selasa (23/5), dengan 141.623 pengikut. Terbanyak kedua Rabu (24/5), 85.241. Dan ketiga, Kamis (25/5), 66.521. 

Akhir Mei, Selasa (30/5) dan Rabu (31/5), Becca mendulang lebih dari 16 ribu pengikut. Dengan tambahan hampir 500 ribu pengikut, total @rklopperr kini memiliki 5.601.028 pengikut. Jumlah itu tampaknya akan terus bertambah selama kasus video syur mirip dirinya bergulir di media sosial dan jagat maya.

Follower Rebecca Klopper Bertambah hampir 500 ribu dalam 12 hari (socialblade/tabloidbintang.com)

 

Becca sendiri sampai saat ini belum angkat bicara tentang video syur tersebut. Namun dia melalui kuasa hukumnya mengaku bersedia dihadirkan sebagai saksi pelapor guna kepentingan penyidikan kasusnya di kepolisian. 

Dalam video berdurasi 47 detik terlihat seorang perempuan mirip Becca terlihat dalam posisi terlentang di atas ranjang, dengan bagian bawahnya sudah terbuka. 

Perempuan itu tampak melakukan oral seks dengan seorang laki-laki yang bagian bawahnya terbuka. Si perekam mengarahkan kameranya hanya kepada si perempuan, termasuk saat tangannya membuka bra untuk diremas payudaranya.

Dia kemudian menyorot bagian kelamin si perempuan. Entah apa yang dilakukan setelahnya, video terpotong. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait