Penampilan Keisya Levronka Berubah karena Pengaruh Mozachiko

Seno Susanto | 4 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Leisya Levronka ikut membintangi web series Mozachiko yang tayang di WeTV mulai Jumat (2/6). Ia pun tertantang memerankan Nancy, seorang antagonis yang ambisius, jahat, licik dan menghalalkan segala cara supaya kemauannya terpenuhi.

Lantas, apakah ada kesamaan antara kehidupan nyata Keisya Levronka dengan Nancy di series Mozachiko?

"Mungkin beberapa poin kali ya, aku tuh ambisius banget. Jadi kalau kerjaan mungkin beberapa sama, yang sama kayanya ambisiusnya aja," ujar Keisya Levronka di peluncuran Mozachiko, MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Saking mendalami perannya sebagai Nancy di Mozachiko, sampai-sampai karakter tersebut terbawa di luar syuting oleh Keisya Levronka.

Dari segi penampilan, Keisya Levronka terpengaruh dengan gaya Nancy, perannya di Mozachiko. 

"Begitu syuting Mozachiko itu aku sempet kebawa kaya pakaiannya. Cara pakaian aku selalu pakai yang cara Nancy," beber pelantun Tak Ingin Usai itu. 

Keisya mengaku awalnya adalah seorang perempuan yang tomboy, namun setelah menjalani syuting Mozachiko, perlahan ia mengubah penampilan dan cara berjalan yang girly banget.

"Aku tuh kebawa jalannya sih, aku kan tomboy banget," kata gadis kelahiran 2 Februari 2003 itu.

Produser, sutradara dan para pemain Mozachiko di MD Place, Jumat (2/6)

Mozachiko mengisahkan tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mulai jatuh hati dan menginginkan Chiko (Junior Roberts) menjadi kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari.

Sepanjang waktu tersebut, Moza melakukan ragam cara untuk mendekatkan dirinya kepada Chiko. Bahkan Moza pun mengubah penampilannya demi mendapatkan hati Chiko.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait