Sampai Sekarang, Hidup Ruben Onsu Belum Bisa Tenang karena Gangguan Mistis

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ternyata menyimpan kegelisahan di balik penampilannya yang ceria di layar televisi. Sampai saat ini, suami Sarwendah itu mengaku masih mendapat gangguan dari makhluk metafisik yang cukup meresahkan. 

Hal itu diceritakan Ruben Onsu saat berbincang dengan Hari A. Kurniawan atau Om Hao di channel YouTube Obrolan Santai

Kepada Om Hau, presenter dan pengusaha ayam geprek itu mengungkap sering mendapat bisikan di telinga kiri dengan suara-suara yang aneh.

""Sampai saya ketemu Om Hao saat ini, masih kayak ada yang siul-siul di telinga kiri. Bukan siul dari jauh, bener-bener deket suaranya," ungkap Ruben Onsu di channel YouTube Obrolan Santai belum lama ini.

Tak hanya sekali dua kali, pemandu acara program Bronies itu mengaku kejadian tersebut sering dialami tanpa mengenal tempat dan waktu. 

"Itu di mana pun, tapi paling terasa saat-saat nyupir sendiri. Itu sering terjadi, cuma saya diem aja," beber Ruben Onsu.

"Adik saya sempat ngomong, 'kita digini-giniin'. Ya saya udah tau, tapi saya nggak cerita," tambah Ruben Onsu.

Rube Onsu bersama Om Hau di channel YouTube Kisah Tanah Jawa

Lantaran peristiwa mengerikan tersebut sering terjadi, Ruben Onsu mengaku sudah terbiasa. Namun, tak dipungkiri di beberapa momen ia masih kerap merasa terganggu akan kejadian mistis yang dialaminya tersebut. 

"Saya juga kan pernah ada di posisi capek, kondisi badan nggak se-oke dulu. Tiba-tiba ada beginian, jadi males nanggepinnya, bikin marah," pungkas Ruben Onsu.

Untuk mengetahui pengalaman mistis Ruben Onsu simak lebih lengkapnya di Obrolan Santai berjudul MEREKA YANG MENGINTAI DAN MENGHANTUI RUBEN ONSU.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait