Perceraian Membuat Irish Bella Trauma Pernikahan

Supriyanto | 26 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai pada 1 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok. Hubungan rumah tangga mereka berakhir setelah lima tahun dibina dan dikaruniai dua anak.

Pemain film Madu Murni itu mengaku, perceraian dengan Ammar membuatnya trauma dengan pernikahan. Namun, Irish ingin menghapus rasa trauma secara perlahan.

"Pasti ada (trauma), aku nggak bisa bohong juga. Tapi terus menyembuhkan dalam berjalannya waktu," ungkap Irish Bella usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Salah satu caranya untuk mengobati trauma, Irish Bella menyibukan diri dengan bekerja. Ia tidak mau terus larut dalam rasa trauma yang dirasakannya.

"Sekarang lebih sibuk, memang harus gitu ya. Daripada cuma berdiam diri aja. Apalagi punya anak-anak kan. Apa sih yang harus dilakukan sekarang ya harusnya berkarya. Kenapa nggak lanjutkan lagi," beber Irish Bella.

Salah satu kesibukan yang menyita waktu Irish Bella adalah bisnis kosmetik. Ibel merinyis usaha dari nol sekaligus mencoba peruntungan demi menghidupi kedua anaknya.

"Akhirnya sekarang memberanikan diri terjun ke dunia bisnis, keluarin produk-produk (skincare)," pungkas Irish Bella.

Irish Bella memutuskan hijrah tak lama setelah menikah dengan Ammar Zoni dan mengumumkan kehamilan pertamanya. Ia mengubah penampilan dengan berhijab dan membatasi pekerjaanya di dunia hiburan.

Perjalanan untuk benar-benar mantap hijrah diakui Irish Bella bukan hal yang mudah. Ia juga membantah sejak berhijab jadi sepi job.

Menurut Irish Bella, sejak mengubah oebampilan menjadi lebih religius, dirinya banyak mendapatkan hal-hal baik dan dijauhkan dari pengaruh buruk.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait