Bantah Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Ini Klarifikasi Icha Annisa

Ari Kurniawan | 29 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Icha Annisa dikaitkan dengan meninggalnya Stevie Agnecya. Sejumlah netizen menuding Icha sebagai orang yang mengirim santet kepada almarhumah. 

Tak tinggal diam, Icha Annisa akhirnya buka suara. Icha dengan tegas membantah telah mencelakai Stevie Agnecya.

"Tuduhan itu adalah fitnah. Saya sama sekali tidak melakukan perbuatan itu (santet)," ujarnya, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3) malam.

Icha Annisa mengakui dirinya sempat berkonflik dengan Stevie Agnecya. Namun, menurut Icha, sudah terjadi perdamaian di antara mereka pada Oktober 2023.

Icha Annisa didampingi pengacara Ina Rachman. (Tabloidbintang.com)

"Sebelum Stevie meninggal, postingan-postingan itu (soal santet) sudah dihapus. Tapi belakangan digoreng-goreng lagi sama netizen, sampai banyak yang nge-tag saya," ungkap Icha, yang didampingi pengacara Ina Rachman.

Icha Annisa merasa sangat tergaggu dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya. Ia pun merasa perlu untuk bicara di hadapan media.

"Tuduhan santet ini Fitnah yang keji banget," tegasnya.

Sebagai teman, Icha Annisa ikut sedih saat mengetahui Stevie Agnecya meninggal dunia. Ia pun mendoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga amal ibadah Stevie diterima di sisi Allah, dan alam kuburnya pun dilapangkan atas semua kebaikannya," ujar Icha Annisa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait