Lama Menghilang, Vincent Rompies Curhat Soal Kondisi Keuangan

RIV | 6 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Rompies cukup lama menghilang dari peredaran pasca putra sulungnya, Legolas Rompies terlibat kasus bullying di sekolah. Selama masa itu, Vincent memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus pada keluarga. Imbasnya, suami dari Fifi Karamoy itu mengaku kehilangan banyak pendapatan.

Hal itu diceritakan Vincent dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel Vindes. Setelah cukup lama menghilang, ia pun akhirnya muncul dalam sebuah program sahur yang rutin tayang di YouTube Vindes.

"Untuk semuanya, saya minta maaf selama sebulan ini saya tidak ada di sini, mau minta maaf sama Vivin Dedes semua," ujar Vincent Rompies.

Lebih lanjut, suami dari Fifi Karamoy itu menjelaskan selama di rumah ia tak melakukan aktivitas apa pun dan hanya berdiam diri menikmati waktu luang hampir sekitar 2 bulan. Alhasil, pendapatannya mendadak berhenti lantaran tidak melakukan pekerjaan apa pun.

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah, loh. Saya enggak kirim THR, enggak ada duit saya," bebernya.

Meski demikian, Vincent tak lupa berterima kasih pada pihak-pihak yang tetap mendukungnya sampai saat ini. Selain rekan kerja, ia merasa mendapat support penuh dari para sponsor yang masih mempercayakan pekerjaan padanya.

"Buat sponsor-sponsor juga, terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama VinDes. Terima kasih, Vivin Dedes yang hadir di studio, yang nonton di rumah," pungkasnya. 

Penulis : RIV
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait