Harapan Manoj Punjabi Bisa Bawa Film Horor Indonesia Tembus Amerika

Supriyanto | 7 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi membawa film Badarawuhi Di Desa Penari ke Los Angeles, Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Lionsgate, film Badarawuhi Di Desa Penari tayang mulai 26 April 2024 dengan judul Dancing Village: The Curse Begin.

Kerja sama dengan Lionsgate membuktikan keseriusan MD Pictures untuk menembus pasar internasional.

Manoj Punjabi mengaku punya alasan mengapa Badarawuhi Di Desa Penari layak untuk tayang di Amerika. Ia ingin film horor di Indonesia naik kelas.

"Film ini istimewanya bukan sekedar jumpscare, tapi kita nonton kayak merasa merinding, tegang sepanjang film, sesuatu ekspirience yang beda. Sesuatu film horor Indonesia yang naik level," ungkap Manoj Punjabi di MCA, Westfield Century City, Los Angeles.

Manoj optimis, film Indonesia bisa menjadi sorotan dunia karena memiliki potensi besar di industri film luar negeri. Orang nomor satu di MD Entertainment itu berharap banyak filmaker di Indonesia membuat film berkualitas untuk menunjukan pada dunia.

Badarawuhi Di Desa Penari tayang di bioskop Tanah Air mulai 11 April 2024

"Ini sesuatu yang positif. Kalau saya sudah bisa tembus Amerika, dalam waktu nggak lama lagi, dunia akan melirik film Indonesia. Saya mau memulainya di Amerika. Sekarang waktunya mendunia," pungkas Manoj Punjabi.

Saat gelar gala premier di MCA, Westfield Century City, Los Angeles, jajaran pemain Badarawuhi Di Desa Penari mendapat apresiasi dan pujian dari warga Los Angeles yang sudah tak sabar menunggu tayangnya film tersebut.

Di Indonesia, film Badarawuhi Di Desa Penari yang dibintangi Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming Sugandi, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan  bakal tayang pada 11 April 2024 mendatang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait