Ria Ricis Tegaskan Tetap Ingin Bercerai dari Teuku Ryan

Ari Kurniawan | 22 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan Teuku Ryan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis nampaknya semakin sulit terwujud. Pasalnya, Ricis tetap pada pendiriannya untuk bercerai.

Hal tersebut diungkapkan Ria Ricis lewat sepucuk surat yang dibacakan kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, usai sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada seluruh teman-teman media dam seluruh masyadakat yang mendoakan terbaik untuk saya Ryan dan keluarga kami," ujarnya.

"Adapun perkembangan persidngam saat ini akan masuk ke agemda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai dengan pembacaan putusan," sambungnya.

Hendra menegaskan saat ini Ria Ricis masih belum mengubah keputusannya. Ia tetap ingin bercerai dari Teuku Ryan.

"Mengenai sikap saya sampai dengan saat ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan (bercerai)," kata dia.

Dalam surat tersebut, lanjut Hendra, dijelaskan bahwa Ricis dan Ryan sudah sepakat untuk mengasuh anak mereka secara bersama-sama.

"Secara agama kami memiliki kewajiban yang sama thd Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian cukup untuk tumbuh kembang anak," bebernya.

"Semoga silahturahmi dengam Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin, demikian yang dapat saya sampaikan," tambahnya.

Ria Ricis sendiri kembali tidak hadir dalam persidangan cerainya dengan Teuku Ryan. Menurut Hendra, kliennya saat ini masih disibukkan dengan aktivitas kerja.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait