Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun

Ari Kurniawan | 24 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, meninggal dunia pada Rabu (24/4), pukul 1:00 WIB. Almarhumah mengembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun. 

Kabar duka Mooryati Soedibyo meninggal dunia disampaikan oleh presenter sekaligus mantan Duta Besar untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

"Selamat jalan, Bu Moor. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan ibu semasa hidup akan meringankan langkah ibu kembali ke pangkuanNYA. Saya bersaksi ibu adalah orang baik yang telah banyak berbuat bagi bangsa ini," tulis Tantowi di akun @tantowiyahyaofficial.

Jenazah Mooryati Soedibyo akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Mangunsarkoro nomor 69, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu, jenazah akan dibawa ke Tapos, Bogor, untuk dimakamkan. 

"Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Mangunsarkoro no 69, Jakarta Pusat, Menteng. Akan berangkat ke pemakaman/tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor dari rumah duka setelah Ba'da Dzuhur," ungkap Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu, Mega Angkasa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait