Dituding Cari Popularitas Pacaran dengan Young Lex, Begini Reaksi Kathy Indera

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Kathy Indera tak peduli dengan komentar miring warganet atas hubungan asmaranya dengan penyanyi Young Lex. Kathy juga tak ambil pusing dianggap mencari popularitas atas hubungannya itu.

"Ya aku sih enggak apa-apa, yang penting aku urus hidup aku sendiri dan enggak urusin hubungan orang. Setiap orang juga punya pemikirannya masing-masing," ujar Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Sebenarnya Kathy Indera enggan mempublish urusan asmaranya dengan Young Lex. Sebab dia sudah menduga akan memicu reaksi warganet. Apalagi mereka tidak mengetahui duduk persoalan sebenarnya.

"Aku enggak mau publish sebenarnya. Karena aku tahu netizen itu komentar tapi enggak tahu yang sebenernya. Ya sebenarnya kalau dibilang panjat sosial, ya buat apa juga? Kalau kita enggak update lagi, ya enggak apa sebenarnya," paparnya.

Seperti diketahui, persahabatan Kathy Indera dengan Whitney menjadi renggang seiring rajutan asmaranya dengan Young Lex. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut Kathy merebut Young Lex dari Whitney. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait