Ruben Onsu Masih Masih Kesal Jika Brownis Dibilang Acara Hahahihi

Supriyanto Rabu, 9 Mei 2018 04:30:47
Ruben Onsu kesal Brownis dibilang acara hahahihi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Ruben Onsu akan memandu acara Brownis Sahur selama bulan Ramadhan 2018 bersama Ivan Gunawan, Billy Syahputra dan Via Vallen. Program Brownis yang biasa dibawakan Ruben Onsu sempat mendapat kritikan disebut hanya sebagai acara haha hihi.

Mengenai kabar tersebut, Ruben Onsu mengatakan tidak terima jika Brownis yang selama ini dibawakan hanya haha hihi. Menurut suami Sarwendah Tan itu, Brownis juga memberikan acara dengan konten edukasi.

"Jadi kalau kata-kata 'haha hihi' itu tuh hanya kalimat yang keluar dari salah satu artis saja yang celotehannya di Instagram, ya," kata Ruben Onsu di jumpa pers program ramadhan Trans TV, The Hook Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Jadi saya sendiri sebagai lead dari BroWnis kurang suka dengan kalimat 'haha hihi', karena beberapa kali Brownis menyajikan program yang mengedukasi," tambah Ruben Onsu kesal.

Ayah satu anak itu membeberkan Brownis pernah menyajikan bintang tamu inspiratif dan mengangkat masalah sosial yang hangat diperbincangkan.

"Seperti salah satu contoh, bisa dilihat di episode-episode kami menghadirkan orang-orang yang menjadi inspirasi buat kami. Contohnya ada yang tidak punya tangan, tapi dia bisa melukis dengan kaki. Bagaimana perjuangan seorang anak yang digendong ibunya buat ke sekolah," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu menyesalkan, masyarakat yang terpengaruh dengan penilaian negatif salah satu publik figur.

"Kami punya segmen-segmen seperti itu, miris buat saya kalau ada salah satu yang dari celotehan orang tapi jadi tolak ukur buat semuanya," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.