Kata Pengacara, Lina Sudah Mantap Bercerai dari Sule

Altov Johar | 9 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga komedian Sule. Host program Ini Talkshow tersebut digugat cerai istrinya, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabar itu dibenarkan Abdurrahman T Pratomo, selaku kuasa hukum Lina. Bahkan, Abdurrahman yang mendaftarkan gugatan cerai Lina pada 26 April 2018 lalu.

Sebagai kusa hukum, Abdurrahman mengaku sempat meminta Lina untuk memikirkan secara matang keputusannya gugat cerai Sule. Bahkan ia juga menyarankan Lina untuk istikharah.

"Namanya sesama Muslim, saya meminta dia (Lina) untuk dipikirkan lagi. Saya bilang Istikharah dulu sebelum memutuskan," ungkap Abdurrahman T Pratomo lewat sambungan telepon, Rabu (9/5).

Sempat mengiyakan usulan itu, nyatanya Lina kembali datang kepada Abdurrahman dan tetap mengajukan keinginannya berpisah dari Sule.

"Sekitar satu mingguan lah ya. (Sudah dipikirkan) sangat matang. Saya rasa dari ceritanya ya, bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," ujar Abdurrahman.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lina, membuat terkejut banyak pihak. Pasalnya sudah 20 tahun Sule dan Lina menikah. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai 4 orang anak.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait