Pengacara Istri Sule: Dari Ceritanya Bisa Dimaklumi Kalau Dia Minta Cerai

Altov Johar Rabu, 9 Mei 2018 21:10:23
Lina gugat cerai Sule pada 26 April 2018 lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Abdurrahman Pratomo tak bisa mengungkap alasan Lina mengguggat cerai Sule. Sebagai kuasa hukum, ia hanya mengatakan Lina sudah mantap mengambil keputusan itu karena ketidakcocokkan yang dirasakan.

Abdurrahman sempat meminta Lina untuk berpikir ulang sebelum menggugat cerai Sule. Namun berdasarkan cerita yang didengar kliennya, wajar jika Lina minta cerai.

"Sekitar satu mingguan (dipikirkan), dan sudah sangat matang. Saya rasa dari ceritanya ya bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," kata Abdurrahman lewat sambungan telepon, Rabu (9/5).

Lina dan Sule. (Instagram)
Lina dan Sule. (Instagram)

Dilanjutkan Abdurrahman, dirinya tidak mempunyai hak untuk membeberkan masalah yang terjadi pada rumah tangga Sule dan Lina. Apalagi hal itu sudah masuk pokok perkara perceraian.

"Kita sudah mendaftarkan itu menyangkut masalah pribadi seseorang, jadi saya jaga betul untuk privasi orang itu. Mohon maaf, tidak etis kalau saya ceritakan masalah ini," ujarnya.

Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Kabarnya, mereka akan menjalani sidang cerai perdana pada 7 Juni 2018.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.