Dibilang Mirip, Bodyguard Bantah Jadi Ayah Kandung Anak Kylie Jenner

Andira Putri | 14 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengawal pribadi Kylie Jenner, Tim Chung, menjadi pembicaraan publik belakangan ini. Tim Chung diisukan sebagai ayah kandung Stormi Webster alias putri Kylie Jenner.

Sejumlah netizen merasa perawakan wajah Tim Chung dan anak Kylie Jenner mirip. Mereka sama-sama berkulit sawo matang, bermata tajam, dan berbibir tebal.

Perbincangan netizen disadari Tim Chung. Bodyguard Kylie Jenner ini menulis sebuah klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/5).

Tim Chung membantah menjadi ayah kandung Stormi Webster. Menurut Tim Chung, hubungannya dengan Kylie Jenner hanya sebatas profesional saja.

"Saya adalah orang yang sangat privat dan biasanya tidak pernah menjawab gosip serta cerita yang sangat menggelikan sehingga bisa membuat tertawa. Dengan rasa hormat mendalam kepada Kylie (Jenner), Travis (Scott, pacar Kylie Jenner), putri mereka serta keluarga, saya ingin mengklarifikasi dengan bilang interaksi saya bersama Kylie dan keluarganya hanya sebatas keperluan profesional," tutur Tim Chung.

Tim Chung berharap klarifikasi tersebut bisa menjelaskan statusnya. Terakhir, Tim Chung juga meminta media tidak lagi menyebut sosoknya sebagai ayah kandung Stormi Webster.

"Tidak ada cerita di sini dan saya meminta media tidak lagi mengikutsertakan saya dalam setiap pemberitaan yang sangat tidak hormat kepada keluarganya," tutup Tim Chung.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait