Kris Jenner Sebut Kylie Jenner Sebagai Ibu yang Berdedikasi

Agestia Jatilarasati | 11 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu kehamilan Kylie Jenner pada tahun lalu menggegerkan publik. Pasalnya Kylie pada saat itu masih berusia 19 tahun dan dianggap masih terlalu muda untuk menjadi seorang ibu.

Namun kini kabar tersebut dimentahkan oleh Kylie Jenner yang pada Februari lalu resmi menjadi seorang ibu dari buah cintanya bersama dengan kekasih, Travis Scott. Ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Stormi Webster dan ternyata Kylie tergolong piawai dalam mengasuh puteri kecilnya yang kini berusia 3 bulan tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh sang ibu, Kris Jenner yang menganggap Kylie Jenner putrinya sangat berdedikasi sebagai ibu meski masih muda dan memiliki banyak kesibukan.

"Anak itu (Kylie Jenner) tidak pernah diam. Dia selalu kembali ke pelana (kesibukannya). Dan saya menyukai itu. Dia sangat mengesankan dan menjadi ibu yang sangat baik. Dia begitu berdedikasi kepada bayinya," terang Kris Jenners.

Lebih lanjut sang ibu menyontohkan betapa Kylie sangat menyayangi putrinya. "Kami (keluarga Kadarshian dan Jenner) berada di Met Ball dan semua yang dia pikirkan ketika kami selesai (di Met Ball) adalah pulang. Dia mengatakan, "Ayo, kita harus pulang untuk melihat Stormi!" Sungguh manis melihat dia ingin segera pulang untuk Stormi," cerita Kris.

Tak hanya itu, Kris juga dengan antusias menceritakan bahwa Kylie sangat hebat sebagai ibu muda. "Pada Paskah lalu, Kylie baru melahirkan bayi pertamanya. Dia masih muda dan mencoba mempelajari segalanya. Dan tahukah Anda? Dia menjadi pemandu sekaligus perancang untuk acara Paskah di keluarga kami dan kalian tahu bahwa itu bukanlah tugas yang mudah! Dia merancang pesta yang cantik dan rumit untuk kita semua hanya karena dia cinta untuk melakukannya. Dia ingin memastikan bahwa kita memiliki pagi yang menakjubkan setelah dari gereja. Dia selalu melakukan hal seperti itu," terang Kris.

Selain itu, sosok Kylie Jenner mengingatkan Kris ketika ia masih muda. SEperti diketahui bahwa Kris Jenner melahirkan putri pertamanya Kourtney pada usia muda juga yakni 22 tahun.

"Saya melihat diri saya pada Kylie. Dia belum akan berhenti! Dia mengingatkan saya akan hal itu (masa mudanya). Saya sangat bangga padanya," tutup Kris Jenner:

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait