Rumah Nikita Mirzani Ditaburi Garam: Entah Dari Dukun Mana

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani baru-baru ini menceritakan kejadian tak wajar yang dialaminya di rumah. Melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya, ibu dua orang anak ini menduga ada orang yang sengaja menabur garam di kediamannya.

Namun, ia sendiri tidak mengetahui siapa orang tersebut.

"Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem. Ntah lah dr dukun mana??," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto, Rabu (16/5).

Alih-alih takut, Nikita Mirzani justru menjadikan hal tersebut sebagai lelucon. Nikita menyebut karena menginjak garam tersebut, ia berubah menjadi Edward Scissorhands yang diperankan oleh Johnny Depp dalam film berjudul Edward Scissorhands.

Di unggahannya, Nikita Mirzani bahkan memberi filter di foto selfie dengan karakter Edward Scissorhands.

"Di kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS," tandas Nikita Mirzani.

Melihat unggahan ini, ada netizen yang menduga hal itu dilakukan seseorang yang merasa iri dengan kehidupan Nikita Mirzani saat ini. Tapi tak sedikit dari mereka yang juga menjadikan hal ini sebagai candaan. Tak hanya itu, mereka juga meminta Nikita Mirzani untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Pasti itu orang syirik sama kakak syirik sama kehidupan kakak !! Jngan lupa slalu berdoa ya kak !! Allah akan selalu bersama orang" yg baik !! SEhat terus ya kesayangan @nikitamirzanimawardi_17," komentar netizen.

"Widihhhhh... mngkn dia pikir ente lintah kelesss...!! Hahahaha... cuekin aja shay... yg ptg banyak deketin diri sama yg d Atas aja... biar nanti mrk yg menanggung akibat nya sendiri.. God bless u chantik @nikitamirzanimawardi_17," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait