Ngaku Hamil, Mantan Mentor Sebut Lucinta Luna berlebihan

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna beberapa waktu lalu membuat pengakuan mengejutkan yang justru menjadi ledekan banyak netizen di dunia maya.

Pasalnya Lucinta Luna mengaku tengah hamil muda dan sempat membuat sesi pemotretan kehamilan.

Pengakuan Lucinta Luna tersebut sontak menjadi bahan ledekan netizen karena dia disebut-sebut sebagai transgender. Bahkan ada netizen yang memprediksi Lucinta Luna akan membuat drama keguguran.

Transgender Merlyn Sopjan yang juga mantan mentor Lucinta Luna pada program Be A Man di salah satu televisi swasta beberapa tahun silam, menyebut Lucinta Luna sudah keterlaluan dengan membuat pengakuan hamil.

"No comment deh Mas, sudah berlebihan," ujar Merlyn Sopjan kepada Tabloidbintang.com.

Lucinta Luna sempat dikabarkan tidak harmonis dengan keluarganya lantaran memilih menjadi seorang transgender. Hal itu seolah diperkuat ketika keluarga terkesan tak mau tahu lagi urusan personel Lucinta Luna setelah dia meninggalkan rumah tahun-tahun silam.

Merlyn Sopjan mengaku tidak tahu tentang  hubungan Lucinta Luna seperti apa dengan keluarganya. Selama berada di bawah asuhannya waktu program Be A Man, Lucinta Luna tak pernah menyinggung masalah keluarga.

"Kurang tahu sih. Enggak pernah kenal keluarganya soalnya. (Lucinta) Enggak pernah (cerita soal keluarga)," ungkap Merlyn Sopjan yang terpilih sebagai Putri Waria Indonesia 2006.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait