Hari Pertama Puasa Ramadhan 2018, Ayu Ting Ting Tidak Tidur

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting termasuk artis yang sangat padat aktivitasnya selama Ramadhan 2018 ini. Selain rutin memandu program Brownis Trans TV di siang hari, dia juga mengisi program Pesbukers yang tayang di waktu sahur dan buka puasa, serta Kilau DMD MNCTV.

Wajar jika Ayu Ting Ting merasa ngantuk menjalani puasa pertama Bulan Ramadhan. Ditambah lagi, semalam dia mengaku tidak tidur.

"Waduh ngantuk banget. Ngantuk, tidak tidur," ujar Ayu Ting Ting usai memandu program Brownis Trans TV, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Santap sahur pun dilakukan Ayu di lokasi syuting karena kesibukkannya. Sementara untuk menjaga kondisi selama berpuasa, pelantun lagu Sambalado itu mengandalkan madu.

"Iya (sahur) di lokasi, bawa bekel. Sahurnya pakai nasi, lauknya sayur bayam. Kalau vitamin paling saya madu saja, sama minum air putih," kata Ayu.

Sayangnya Ayu tak bisa menanggapi wawancara lebih lama lagi. Tampaknya dia sudah tak kuasa lagi menahan rasa kantuk yang teramat sangat. "Udah ya, tidur dulu," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait