Isu Perselingkuhan Sule di Balik Gugatan Cerai Lina

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang terkejut dan tidak rela atas keputusan Lina menggugat cerai Sule. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 17 Februari 1998 ini terlihat baik-baik saja. Penasaran, netizen  membanjiri kolom komentar akun Instagram Sule. 

“Kang Sule jangan bercerai, Kang Sule sama istri sukses dimulai bareng istri dari nol. Sayang sekali kalau rumah tangganya mau sudahan. Rezeki Om Sule berkat doa istri selama ini. Baikan, ya Om Sule,” tulis seorang netizen.  

Setelah kejadian memilukan itu kehidupan rumah tangga Sule dan Lina berangsur membaik. Tanggung jawab Sule sebagai kepala rumah tangga memaksanya harus pindah ke Jakarta. Ia membangun kariernya kembali. Sementara Lina memilih tinggal di rumah pertama yang Sule bangun untuk keluarganya di Bandung. 

“Saya menghargai proses dalam meraih sesuatu. Ketika menikah kami memulai dari nol, dari tidak punya rumah sampai punya rumah. Rumah di Bandung punya kenangan dan enggak mungkin saya tinggalkan,” bilang Lina kepada Bintang beberapa tahun lalu. 

Tinggal terpisah  bertahun-tahun menjadi cobaan bagi Lina. Rumah tangganya dengan Sule kerap diwarnai  pertengkaran yang dipicu banyak hal mulai dari ekonomi hingga perselingkuhan.

“Saya mau rumah tangga dengan Sule utuh sampai akhir hayat, dalam kondisi apa pun semoga kami tetap bersatu,” Lina berharap.

 Sadar suaminya rentan terhadap godaan wanita lain, Lina selalu mengingatkan Sule agar tidak lagi jatuh ke lubang yang sama. Lina berpesan, meski sudah menjadi artis terkenal, Sule harus pintar menjaga diri.

“Sule berjanji enggak akan mengulangi kesalahannya lagi. Saya memegang janji dia untuk mau berubah,” papar Lina.

Ternyata pada 2012, Sule tiba-tiba membahas isu poligami kepada Lina. Kata Sule, poligami tidak tabu lagi di Indonesia. Dari bahasan tersebut, Sule seolah memberi isyarat kalau dirinya ingin berpoligami. 

Namun Lina menegaskan tidak mau dimadu dengan perempuan lain. Ia bercerita kepada Sule bahwa banyak orang yang kariernya hancur karena memiliki istri lebih dari satu. Kalau memang Sule nekat berpoligami, Lina akan mengajukan syarat khusus.

“Wanita itu harus lebih cantik dan lebih kaya dari saya. Syarat berikutnya, wanita itu harus melangkahi dulu mayat saya,” tegas Lina.

Apakah Sule ketahuan selingkuh lagi oleh Lina? 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait