Awal Ramadhan 2018, Surya Saputra Tinggalkan Keluarga

Supriyanto Kamis, 17 Mei 2018 23:00:11
Surya Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018, Surya Saputra memiliki jadwal yang cukup padat. Bahkan, di hari pertama puasa Surya harus meninggalkan keluarganya di rumah.

"Sahur pertama saya masih sama keluarga. Sahur kedua, besok saya sudah pergi ke Bali," ungkap Surya Saputra di syukuran film Hello Salma, kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Surya Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Surya Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Surya Saputra terpaksa pergi karena sudah terikat kontrak kerja menjalani proses syuting sebuah film yang dirahasiakan judulnya. Ia akan berada di Bali sampai 23 Mei 2018.

Aktor berkacamata itu bersyukur sang istri, Cynthia Lamusu, tidak mempermasalahkannya. Apalagi, kepergiannya ke Bali juga demi tanggung jawab untuk keluarga.

"Dia kalau mau komplain ya gimana, itu tanggung jawab saya sebagai suami dan ayah. Saya melakukan juga karena ibadah," tutur Surya Saputra.

Untuk mengobati rasa kangen pergi lama meninggalkan keluarga, Surya Saputra mengandalkan kecanggihan teknologi. "Kan sudah ada video call. 'Hai sayang', udah canggih,"  pungkas Surya Saputra.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.