Awal Ramadhan 2018, Surya Saputra Tinggalkan Keluarga

Supriyanto | 17 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018, Surya Saputra memiliki jadwal yang cukup padat. Bahkan, di hari pertama puasa Surya harus meninggalkan keluarganya di rumah.

"Sahur pertama saya masih sama keluarga. Sahur kedua, besok saya sudah pergi ke Bali," ungkap Surya Saputra di syukuran film Hello Salma, kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Surya Saputra terpaksa pergi karena sudah terikat kontrak kerja menjalani proses syuting sebuah film yang dirahasiakan judulnya. Ia akan berada di Bali sampai 23 Mei 2018.

Aktor berkacamata itu bersyukur sang istri, Cynthia Lamusu, tidak mempermasalahkannya. Apalagi, kepergiannya ke Bali juga demi tanggung jawab untuk keluarga.

"Dia kalau mau komplain ya gimana, itu tanggung jawab saya sebagai suami dan ayah. Saya melakukan juga karena ibadah," tutur Surya Saputra.

Untuk mengobati rasa kangen pergi lama meninggalkan keluarga, Surya Saputra mengandalkan kecanggihan teknologi. "Kan sudah ada video call. 'Hai sayang', udah canggih,"  pungkas Surya Saputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait