Posting Foto Pakai Mukena, Prilly Latuconsina Bingung Disebut Pencitraan

Altov Johar | 22 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maksud hati ingin mengungkap kebahagiaan atas datangnya bulan Ramadhan dengan foto mengenakan mukena, Prilly Latuconsina justru mendapat cibiran netizen.

Prilly Latuconsina pun bingung karena komentar yang menyebutnya membuat pencitraan. Padahal dia merasa tidak pernah membuat pencitraan baik di media sosial sekalipun.

"Ya pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik tapi dibelakang kamera enggak kan. Insya Allah aku enggak akan gitu sih," ujar Prilly Latuconsina di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Prilly juga tak terbersit untuk pamer ibadah lewat foto yang diunggahnya. Oleh karena itu, Prilly mengaku bingung banyak netizen yang menyebut dirinya pencitraan.

"Alhamdulillah banget ku selama ini ibadah enggak pernah di depan kamera. Bahkan salat Ied aja aku enggak pernah mau disorot. Jadi kalau mau disorot ya habis sholat Ied," tuturnya.

Terkait mukena yang dikenakan, menurut Prilly tak ada yang salah dengan itu. Sebab postingan foto yang diunggahnya memang untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Tak terbersit di benak Prilly untuk pamer ibadah lewat foto iu.

"Masa pakai baju terbuka, kan enggak mungkin. Bukan pamer ibadah, tapi sesuai dengan konteks dan sopan. Kan enggak mungkin dong auratnya kelihatan, karena aku enggak berhijab aku pakai mukena," kata Prilly.

"Kan mukena dipakai juga sama perempuan yang enggak berhijab. Daripada pakai hijab terus buat foto terus habis foto dibuka lagi. Padahal niat aku cuma ucapin buat netizen," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait